How To Counter Fanny

Maret 24, 2018
Hello guys,, pernahkah kalian bertemu dengan hero yang mempunyai rotasi sangat cepat dan mobilitas tinggi fanny.?? tentu kesulitan ya apabila bertemu dengan hero fanny yang pro. Mau tau skill dan sejarah fanny .? klik tepat di gambar fanny guys



Untuk beberapa orang yang sudah pro fanny akan sangat susah untuk melawannya guys untuk itu butuh sedikit trik agar bisa menghentikan agresifitas fanny guys. Simak ulasan berikut ini guys :

1. Menghindar 
Pada umumnya fanny mampu membunuh dengan cepat apabila fanny menggunakan skill kedua dia untuk menyerang karena secara otomatis kalau terkena musuh maka skill pertama fanny akan aktif guys. Untuk itu apabila bertemu dengan hero fanny sebisa mungkin untuk menghindari jalur yang akan dilalui fanny guys.

2. Mencuri buff 
Fanny telah mendapatkan berkali kali nerf lho guys, jadi sudah tidak se mengerikan dulu. Tapi, masih menjadi menakutkan kalau yang memakai pro. Tapi tahu tidak guys, Fanny yang sekarang membutuhkan banyak energi untuk mengeluarkan skillnya guys. Untuk itu fanny mempunyai ketergantungan terhadap buff guys. Apabila kalian mempunyai tim yang solid kalian bisa mencuri buff musuh agar tidak diambil oleh fanny, tapi hati hati ya guys bisa bisa kena grebeg tar, hehe

3. Menggunakan hero counter
Fanny menggunakan skill kedua untuk berpindah tempat guys, itulah kenapa untuk menghentikannya harus menggunakan hero yang bisa menghentikan skill fanny tersebut. Beberapa hero di bawah ini bisa melakukan hal itu guys. Berikut heronya :

A. Helcurt


 Helcurt mempunyai skill khusus yaitu bisa membuat silence hero yang menggunakan skillnya untuk mencoba menyerangnya guys. Itu artinya ketika bertemu dengan fanny, fanny bisa terkena silence dan tidak bisa menggunakan skillnya guys dan akan dengan mudah dibunuh oleh tim tentunya.

B. Saber 


Ultimate saber sangat berguna untuk melakukan gank ke musuh guys, skill itu berlaku juga buat fanny. Meskipun ada kemungkinan miss tapi apabila ultimatenya tepat maka akan menghentikan pergerakan fanny guys. Disamping itu saber memiliki kemampuan blink yang memungkinkan dia untuk menghindar dari skill fanny guys. 

C. Akai


Akai memiliki ultimate yang unik guys, apabila kita terkena ultimate dari akai maka kita tidak akan bisa menggunakan skill kita. Untuk itu hati hati apabila bertemu dengan tank akai ini guys, kalau sudah kena gencet bisa selamat jalan hehehe. Sama seperti fanny, rata rata user fanny akan menunggu ultimate akai keluar dulu untuk melakukan penyerangan guys. Dan untu user akai sendiri akan menunggu fanny melakukan attack agar bisa menghentikan fanny.


Bagaimana tips diatas guys..?? tips diatas merupakan versi mlbblover ya guys. Sebetulnya masih ada beberapa hero counter lagi seperti moscov guys. semoga artikel ini membantu kalian dalam menghadapi fanny ya guys.. Ikuti terus blog kesayangan kita ini ya. thanks




Artikel Terkait

Previous
Next Post »