Fighter Baru Aldous Tukang Bor Tanah Penjaga Labirin

Mei 11, 2018

Dengan adanya update terbaru dari moonton yaitu patch 1.2.73 muncul juga hero dengan role fighter dengan nama Aldous. Selain hero baru aldous terdapat juga beberapa update mengenai beberapa hero seperti nerf martis, buff lesley&sun guys. Tapi ini baru ada di advance server ya guys, kita nantikan saja nanti di hero utama. Untuk melihat seperti apa hero dengan role fighter Aldous ini mari kita simak kisah berikut


Legenda dari land of dawn mengatakan bahwa Minoan Kingdom di Western Desert memiliki labirin misterius. Di dalam labirin ersebut terdapat patung minotaur raksasa, yang dianggap orang sebagai Mecca Kerajaan Minoan. Beberapa mengatakan bahwa terdapat sekelompok Contraktor yang menjaga seluruh labirin. Minoan Kingdom menghasilkan banyak batu permata berharga yang membawakekayaan besar orang minoan.

Dengan sangat cepat seluruh kerajaan tenggelam dalam daya tarik kekayaan emas yang memabukkan. Bahkan banyak Contraktor yang ditugaskan untuk menjaga labirin suci menjadi jahat, meninggalkan tugasnya.hanya satu yang tetap tinggal-Aldous, yang tidak pernah melupakan tugasnya untuk selalu menjadi penjaga di labyrinth Minoan. Sampai suatu hari, seorang dewa datang dari surga untuk menghukum negeri tersebut. Kekuatan cahaya dan kekuatan hiyam menghanvcurkan seluruh minoan Kingdom, yang bahkan Aldous pun tidak bisa melarikan diri. Kemudian dua aliran energi mengombak ke tubuhnya, Aldous mengira dia akan mati. Namun, dua aliran energi itu bertabrakan, menyebabkan perubahan besar terhadap tubuhnya. 

Kulitnya menumbuhkan sisik-sisik hita, panjang yang bisa menahan sebagian besar serangandan tangan tangan yang sangat besaryang bisa dengan mudah menimbulkan ketakutan ke dalam hati orang orang. Ketika aldous terbangun dari kebingungannya, dia menemukan bahwa rakyat kerajaanya telah menghilang tetapi labirin misterius itu sekarang telah tersegel oleh sebuah kekuatan yang tidak diketahui. Dia dan para minotaur yang tersisa memutuskan bahwa aldous akan tetap tinggal untuk melindungi labirin,sementara yang lain melakukan perjalanan keland of dawn untuk menemukan jawaban. Berita tentang kekuatan misterius yang menyegel Minoan Maze menyebar dengan  cepat ke Abyssal Kingdom. Untuk mengumpulkan energi aneh ini, Selena membawa Abyssal Demon miliknya dengannya ke pintu masuk Minoan Maze - pertempuran besar akan segera dimulai.

Tenyata aldous ini memiliki hubungan dengan selena ya guys. Mari kita simak juga skill aldous berikut


Skill Pasif Aldous :"Contract: Transform"



Setiap 2 attack, 100% damage yang diberikan oleh serangan aldous berikutnya akan berubah menjadi perisai yang bertahan selama 3 detik. Dapat diaktifkan selama 3 detik.

Skill Pertama Aldous : "Contract: Soul Steal"


Aldous melepaskan energi intinya untuk memperkuat Bassic Attack berikutnya. Memberikan 100(100%Total Physical ATK)poin dari physical damage. Jika serangan ini membunuh hero atau unit lawan, damage tambahan dari skill ini akan naik secara permanen sebesar 7. Saat menyerang minion/monster, Damage dari Bassic attack yang telah diperkuat akan naik sebesar 300%. aldous mendapatkan buff tambahan dari contract: soul steal keyika unit non hero lawan terdekat mati

Skill Kedua Aldous : "Contract: Explosion"


Aldous mengambil posisi defensif stance yang bertahan selama 2 detik. Selama waktu ini, Aldous immune terhadap Bassic attack, sementara itu damage dari bentuk serangan lainnya juga akan berkurang sebesar 50%. Setelah 1 detik, ia dapat menggunakan kembali skill untuk mengakhiri defensive stance-nya seketika, perisainya akan meledak, memberikan 100(+20%Total physical Attack)point dari physical damage ke unit lawan di sekitarnya. Keadaan defensif ini akan menyebabkan efek stunt paling banyak selama 1 detik.

Skill Ultimate Aldous : "Contract: Chase Fate"

Aldous mendapatkan kemampuan untuk melihat posisi pahlawan musuh selama 5 detik. Selama waktu ini, jika aldous mengguknakan skill ini untuk kedua kalinya ketika efek skill masih ada, maka dia akan secara permanen melihat posisi salah satu hero lawan. Ketika aldous memukul hero lawan tersebut dia akan memberikan 400+10% dari hp max target berbentuk physical damage dan menyebabkan 0,6 detik efek Knock Back. Mengakhiri skill ini sebelum waktunya akan mengakibatkan 30% penambahan dari waktu cooldown.



gimana menurut kalian guys.? apakah tertarik untuk mencoba hero fighter aldous ini.? kalain bisa membelinya dan menggunakanya dengan menggunakan 32000 battle point ya guys. jangan lupa ikuti artikel artikel yang lainya ya.

*mohon maaf gambar masih menggunakan update pertama kali, akan segera kami perbaiki Thank You

Artikel Terkait

Previous
Next Post »