YI SUN-SHIN Sang Jendral Armada Laut

Mei 03, 2018
Di angka 30 ada seorang Marksman dari daratan Korea. Dialah Yi Sun Shin, sang jendral yang gagah berani memimpin sukannya. Dengan kemampuan hibridnya Yi Sun Shin menjadi satu-satunya marksman yang dapat menebas musuhnya dari jarak dekat Guys. Lho kok bisa, Yi Sun Shin kan seorang Marksman.

Mau tau lebih detailnya. Ayo kita simak bersama-sama guys.



Chungmugong Yi Sun Shin adalah seorang jenderal perag yang sangat terkenal di negeri salah satu negeri di Asia. Yi Sun Shin memimpin pasukan yang handal di wilayah negeri Korea, Yi Sun Shin sangat setia dan tentu saja sangat patuh kepada kerajaannya yang dijunjungnya. Pada saat negara dan kerajaan di wilayah Korea mengalami bahaya Yi Sun Shin berinisiatif untuk menciptakan sebuah armada angkatan laut yang sangat hebat. 

Armada-armada tersebut terdiri dari kapal perang yang berbentuk seperti penyu yang dilapisi oleh baja kuat. Yi Sun Shin Terinspirasi dari seekor penyu yang berenang bebas di depan ikan pemangsa dan tidak diserang oleh ikan-ikan tersebut. Atas terobosan armada-armada hebatnya membuat kerajaan Korea menjadi sangat hebat dan berhasil menguasai daerah lautan dengan cepat. 

Karena kehebatan armada-armada itu menjadikan Kerajaan Korea yang didukung oleh Yi Sun Shin menjadi kerajaan yang menguasai lautan. Di manapun kapal perang dengan bentuk penyu baja berlayar maka di situlah daerah kekuasaanya milik Yi Sun Shin dan kerajaan Korea.

Yi Sun Shin juga terkenal sangat handal dalam menyusun strategi peperangan. Yi Sun Shin dapat mengalahkan pasukan musuh dalam jumlah besar dengan hanya mengerahkan sebagian kecil dari pasukan miliknya. 

Bahkan dikisahkan, berkat kepemimpinan dan strategi yang sangat matang dari Yi Sun Shin, kerajaan Korea pernah mengalahkan musuhnya dengan menghancurkan 300 kapal musuh hanya dengan 12 kapal saja milik Yi Sun Shin. Strategi perang laut yang dimiliki ileh Yi Sun Shin sangat ditakuti oleh lawan-lawannya.

Setiap kemenangan yang diperoleh Yi Sun Shin dan armadanya di medan pertempuran selalu dikenang di dalam hati dan pikiran rakyat Korea. Bahkan hingga saat ini, legenda Yi Sun Shin masih hadir di hati semua orang yang mengenang semua jasa-jasanya. Yi Sun Shin menjadi salah satu jenderal angkatan laut terhebat yang pernah dimiliki bangsa Korea.


Status Yi Sun Shin



Skill Yi Sun Shin






Passive : Heavenly Vow
Yi memilih Longbow atau Glaive untuk menyerang sesuai dengan jaraknya dari target. Menggunakan Skill atau Glaive untuk menyerang akan memberikan lebih banyak Damage dan juga memberikan Slow pada mereka. Naval Fleet akan dimunculkan di Base sekutu dan memperkuatnya. Hero dapat menaiki Turtle Ship di samping Base secara berkala dan mendapatkan Buff.







Skill 1 : One-wave Sweep
Menggunakan Glaive dan menebas ke depan sementara lompat ke belakang, memberikan 160/190/220/250/280/310 poin dari Physical Damage terhadap lawan bersamaan dengan menurunkan Movement Speed mereka sebanyak 40%/40%/40%/40%/40%/40%, selama 2/2/2/2/2/2 detik. Ketika Yi berada di atas Turtle Ship, kapal akan menuju ke target, memberikan 200/235/270/305/340/375 poin dari Physical Damage terhadap lawan pertama yang ditabrak dan lawan terdekat lainnya, memberikan efek Stun kepada mereka selama 1.5/1.5/1.5/1.5/1.5/1.5 detik.







Skill 2 : Blood Floods
Menembakkan panah dengan kekuatan penuh, memberikan 160/180/200/220/240/260 poin dari Physical Damage terhadap lawan dan juga memberikan efek Slow. Jarak serangan panah dan Damage sesuai dengan waktu Charge. Lawan pertama yang terkena Hit menerima Damage penuh, lawan selanjutnya menerima 20%/20%/20%/20%/20%/20% Damage lebih rendah dan seterusnya., sampai dengan 40%/40%/40%/40%/40%/40% Damage lebih rendah. Ketika Charging, Movement Speed akan dikurangi sedikit.







Ultimate : Mountain Shocker
Memerintah Naval Fleet untuk meluncurkan serangan Three-Wave dari panah api. Setiap Wave serangan akan memberikan 165/225/285 poin dari Physical Damage dan juga akan memberikan Slow pada lawan.


MLBB Lover


Artikel Terkait

Previous
Next Post »